Eka susul El Loco ke Persisam

Gelandang timnas Indonesia dan Persib Bandung, Eka Ramdani, membuat keputusan mengejutkan. Ia meninggalkan Persib untuk memperkuat Persisam pada musim 2011-2012.

Berita kepindahan pemain yang sudah menjadi ikon Persib itu dilansir dari situs resmi Persisam (http://www.pusamania.org). "Persisam Putra Samarinda telah resmi menggaet salah satu gelandang terbaik di Indonesia, Eka Ramdani," demikian bunyi artikel di situs itu.

Artikel tadi dilengkapi pula dengan foto-foto Eka bersama General Manajer Persisam Tommy Ermanto dan Presiden Direktur Persisam H Harbiansyah Hanafiah saat ia mengunjungi markas Persisam baru-baru.

Jika Eka jadi bergabung, maka ia menyusuli langkah rekannya Cristian "El Loco" Gonzales yang juga sudah meninggalkan Persib untuk bergabung dengan Persisam pekan lalu.

"Saya yakin pengaruh Gonzales akan luar biasa di sini. Dia adalah pemain lokal terbaik di Indonesia saat ini," ungkap Harbiansyah, Kamis lalu.

Di Persisam, El Loco kembali bermain bersama Ronald Fagundez, rekan satu timnya saat membawa Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia musim 2006.

Cristian Gonzales mengaku senang dapat bergabung dengan Persisam dan berjanji akan memberikan performa terbaik. "Baru pertama kali saya di Samarinda. Yang jelas saya berjanji akan bekerja keras untuk tim," katanya.
http://www.gilabola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar