Greg Masih Berkostum Persija

Setelah sempat berhembus kabar kepindahan Greg Nwokolo yang saat ini bermain di Persija Jakarta, membuat manajemen tim asal Ibukota Jakarta ini angkat suara.
Melalui asisten pelatih Persija, Sudirman menyatakan bahwa calon pemain naturalisasi Indonesia ini masih menjadi punggawa Persija di musim ini.

Sebelumnya, sempat tersiar kabar pemain yang berasal dari Nigeria ini akan hengkang dari tim yang berjuluk Macan Kemayoran.

Greg sempat santer diisukan akan bergabung dengan tim asal Karawang, Pelita Jaya.

Selain Pelita, Greg juga dikaitkan dengan Persib Bandung dan Persela Lamongan.

"Tidak. Greg masih komitmen sama Persija," ungkap Sudirman.

Saai ini pun Persija sendiri sudah kehilangan beberapa pemain pilarnya, diantaranya Aliyudin, Toni Sucipto, M Ilham, M Nasuha, dan Jendry Pitoy sudah resmi berjubah Persib Bandung.

Sementara Samsul Chaerudin memilih hijrah ke Sriwijaya FC.

Meski demikian, Sudirman menyatakan, timnya tak terlalu khawatir setelah kehilangan beberapa pemain tersebut karena sudah ada calon pengganti yang memiliki kualitas bermain yang bagus.

"Ya sebut saja Toni, kan ada Dirga Lasut yang akan menggantikan. Kalau Aliyudin sudah ada pemain baru Pedro Javier yang akan mengisi posisinya. Untuk Nasuha, ada Johan Juansyah," jelas Sudirman.

Sebelumnya, Sudirman mengungkapkan bahwa Persija saat ini kekurangan pemain untuk posisi gelandang bertahan dan bek.

Sudirman menambahkan, Persija pun sudah melakukan seleksi beberapa pemain, termasuk pemain asing, untuk mengisi posisi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar