Jimmy Napitupulu Wasit Kick-Off Liga Super Indonesia 2011/12

Komite eksekutif (Exco) PSSI telah menunjuk Jimmy Napitupulu sebagai wasit dalam pertandingan pembuka Liga Super Indonesia (ISL) 2011/12 pada 15 Oktober mendatang.

Seperti diketahui, Jimmy merupakan salah satu wasit yang tidak mendapat tugas menjadi pengadil di atas lapangan, karena terbentur batas usia maksimum yang ditetapkan PSSI. Dengan demikian, laga ini menjadi kiprah terakhir Jimmy.



“Sebagai penghormatan, Jimmy Napitupulu akan memimpin pertandingan pembuka liga pada 15 Oktober. Selesai memimpin, akan diberikan semacam penghargaan atas dedikasinya, khususnya sebagai wasit, selama ini,” ujar sekjen PSSI Tri Goestoro dalam keterangannya kepada wartawan.

Sementara ketua komite kompetisi PSSI Sihar Sitorus mengatakan, laga pembuka dipastikan menampilkan Persipura Jayapura sebagai juara bertahan. Namun mengenai lawannya, Sihar belum bisa memastikan, karena menunggu jadwal yang disusun PT Liga Prima.

“Wasit sudah tahu Jimmy Napitupulu. Siapa yang main, kita sudah tahu setengah. Yang main Persipura sebagai juara musim lalu. Kita belum tahu lawannya siapa. Kita masih menunggu jadwal dari PT Liga. Mereka sedang memfinalisasi jadwalnya,” kata Sihar.



http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar