RESMI: Simon McMenemy Tangani Mitra Kukar

Persiapan Mitra Kukar untuk menghadapi Superliga Indonesia 2011/12 semakin matang. Tim yang baru promosi tersebut secara resmi telah mengikat Simon McMenemy sebagai pelatih kepala mereka.

Publik Indonesia pasti telah mengenal sosok McMenemy yang sukses menangani tim nasional Filipina pada kompetisi Piala AFF 2010 silam, sebelum akhirnya disingkirkan oleh timnas Indonesia di semi-final. Nama McMenemy juga semakin melambung di Tanah Air setelah foto mesra dirinya dengan salah satu artis Indonesia, Sarah Azhari, tersebar di internet.



Ketua Umum Mitra Kukar Endri Erawan menyatakan pihaknya memutuskan untuk merekrut pelatih asal Inggris tersebut setelah tidak ada kesepakatan nilai kontrak dengan pelatih musim lalu, Benny Dollo.

"Jadi kita cari pelatih muda yang enerjik, diharapkan dapat menjadikan tim Mitra Kukar menjadi tim yang lebih bersemangat dalam menghadapi kompetisi musim ini," ujar Endri seperti yang dilansir oleh Kutaikartanegara.

Sementara untuk persiapan tim, Endra menyatakan masih memburu beberapa pemain incaran. Dia berjanji akan membocorkan nama-namanya bila sudah terjalin kesepakatan.

"Masih ada beberapa pemain lain yang masih jadi incaran dan kita undang untuk bergabung. Nanti kita sampaikan kalau sudah ada kesepakatan dengan mereka," terang Endri.

http://www.goal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar