Okto Bantah Dicoret dari Timnas


Dikabarkan terdepak, Gelandang lincah Oktovianus Maniani membantah dirinya tercoret dari timnas Indonesia untuk Piala Dunia.
Media officer timnas Indonesia merilis daftar pemain untuk laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Asia melawan Qatar, 11 Oktober mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Nama pemain yang baru merapat di Persiram Raja Ampat itu tak tercantum di dalamnya.
Tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh penanggung jawab tim nasional, Bernhard Limbong. Setelah Limbong, kali ini sang pemain yang menampik kabar tersebut.

"Ah kata siapa? Berita gak benar itu. Saya sendiri heran berita dari mana itu," kata Okto sambil mengumbar senyum saat dijumpai wartawan di sela latihan bersama timnas U-23 di lapangan Brigif Kujang 15/II, Gunung Bohong, Cimahi..

Okto pun mengaku masih sangat siap kembali membela timnas senior. Hanya hingga saat ini ia memang belum mendapat kabar pemanggilan, karena itu dia memilih fokus persiapan bersama timnas U-23 yang dinakhodai Rahmad Darmawan untuk laga di Sea Games 2011.

"Saya belum tau kapan akan bergabung lagi dengan timnas senior. Sekarang saya sedang fokus dulu latihan dengan timnas U-23," lanjutnya.

Okto sendiri mulai bergabung latihan bersama timnas U-23, Rabu (28/9/2011) setelah sebelumnya dikabarkan sakit. Pemain mungil asal Papua itu akan menjalani TC bersama timnas U-23 di Bandung hingga tanggal 1 Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar