Persisam Incar Eks Striker Timnas China

Persisam Putra Samarinda memberi batas waktu hingga Senin (26/9/2011) kepada striker asal Singapura, Noh Alam Shah. Jika mantan striker Arema Indonesia itu belum bisa memberikan keputusan terkait kesediaannya bergabung dengan Persisam, maka Persisam akan mengalihkan incarannya kepada striker mantan pemain tim nasional China.

Calon pelatih kepala Daniel Roekito mengatakan, ia masih menunggu beberapa hari keputusan dari Noh Shah Alam. Menurut Daniel, striker yang pernah memperkuat Arema Indonesia itu masih menunggu keputusan dari klub yang menaungi dirinya.
"Dia masih menunggu keputusan di sana. Apakah diperpanjang atau tidak? Kalau memang dia tetap bertahan di sana (Arema), kami sudah ada calon lainnya dari China. Dia mantan pemain timnas," kata Daniel, Minggu (25/9.2011). Namun Daniel enggan menyebutkan nama striker asal negeri tirai bambu itu.

Hanya saja, kata dia, pemain depan tersebut telah memiliki pengalaman yang cukup sebagai seorang striker. “Ia memiliki speed (kecepatan) yang cukup, dan terbilang striker yang subur mencetak gol. Tunggu saja, kalau Alam tidak bisa, kami coba tawar pemain China itu," katanya.

Menurut Daniel, ada beberapa calon nama yang sudah masuk dalam daftar incaran. Hanya saja, manajemen Persisam Putra memberikan batas waktu hingga besok kepada Along. "Sabar dulu namanya. Kalau mau datang ke sini dan mau diseleksi pasti kita informasikan," ujarnya.
http://www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar