PSSI Akan Gelar Negosiasi Ulang Dengan ANTV


Badan Sepakbola Indonesia (PSSI) akan melakukan negosiasi ulang dengan stasiun televisi ANTV terkait kontrak hak siar kompetisi Liga Indonesia.

Sebelumnya, tersiar kabar PSSI akan memutus kontrak kerjasama dengan ANTV. Namun, Sekretaris Jendral PSSI, Tri Goestoro menegaskan pihaknya tetap akan menghormati dan mematuhi kesepakatan kerjasama yang telah dijalin dengan ANTV sejak 2007.

"Mengenai hak siar, PSSI selalu berusaha menghormati dan mematuhi apa yang sudah disepakati. Termasuk dengan ANTV yang sudah ada perjanjian kerjasama sejak 2007 dengan kontrak selama 10 tahun," ujar Tri Goestoro dalam jumpa pers di kantor PSSI, Selasa 20 September 2011.

"Oleh karenanya, kami menegaskan kembali, akan tetap menghormati apa yang sudah disepakati sebelumnya. Tapi kalau ada negosiasi, boleh-boleh saja kan?" pungkas Tri.
Perjuangan ANTV sebagai pemegang hak siar liga tertinggi di Indonesia tidak mudah. Bahkan, biaya produksi yang dikeluarkan sangat besar dan tidak sebanding dengan pemasukan.
Namun itu tetap dilakukan karena sebagai salah satu bentuk wujud kepedulian ANTV pada dunia olahraga khususnya persepakbolaan tanah air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar