PSSI Tidak Jadi Coret Okto dan Arif Suyono

Sekali lagi miskomunikasi terjadi antara tim nasional Indonesia dengan pengurus. Setelah sebelumnya tiga pemain dinyatakan tercoret dari skuad timnas, tapi kabar tersebut akhirnya dibantah oleh PSSI.

Seperti yang ditegaskan oleh penanggung jawab timnas, Bernhard Limbong, di kantor PSSI. Ketiga pemain yang tercoret, Oktovianus Maniani, Arif Suyono, Ambrizal dan Eka Ramdhani, tetap akan dipanggil masuk training camp (TC), 1 Oktober mendatang.

"Sampai saat ini belum ada pencoretan pemain, semua pemain yang kemarin (melawan Bahrain) tetap dipanggil," ujar Limbong, Selasa malam (27/9/2011), didepan wartawan.

"Wim (Rijsbergen) baru akan datang tanggal 29 atau 30 September, jadi karena pelatih belum datang jadi mana mungkin ada pencoretan," jelasnya.

Pernyataan Limbong ini bertolak belakang dengan rilis yang dikeluarkan oleh media officer PSSI. Dalam daftar pemain yang diberikan ke INILAH.COM, Selasa siang, nama-nama pemain tersebut sudah tidak tercantum dan digantikan oleh empat pemain baru, diantaranya Yongki Aribowo, Purwaka Yudhi, Zulham Zamrun, dan Samsul Arif.

Semua pemain rencananya kembali berkumpul pada tanggal 1 Oktober mendatang dan akan menjalankan partai 'hidup-mati' melawan Qatar, 11 Oktober, pada putaran tiga pra-Piala Dunia 2014 di Jakarta.



www.bola.inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar