Tak Lolos Kompetisi Level 1, Persik Kebingungan

Setelah tidak lolos kompetisi level 1 Liga Indonesia, Persik Kediri juga kebingungan karena jadwal Divisi Utama pun tak jelas. Walhasil manajemen pun melepas semua pemain yang sudah terseleksi.

"Divisi Utama Kapan akan dimulai, boleh tidak menggunakan dana APBD? Arah PSSI semua tidak jelas," kata Sekretaris Persik kediri Banardi kepadadetiksurabaya.com, Kamis (29/09/11).

Akibat ketidakjelasan-ketidakjelasan yang ada, Banardi mengaku sudah mempersilakan pelatih dan semua pemain 'Macan Putih', yang selama ini telah berlatih di stadion Brawijaya, untuk mencari klub lain.

"Kita sudah membentuk tim, tapi tak lolos level satu, kalau menunggu Divisi Utama kapan dimulai, kita tak mau menghabiskan dana untuk latihan pemain sementara konsep divisi utama PSSI tidak jelas," keluh Banardi.

Total 24 pemain telah direkrut manajemen Persik. Meski ada kontrak resmi, mereka telah menggelar latihan rutin. Sejumlah pemain papan atas nasional bahkan ikut dalam tim itu, seperti Danillo Fernando, Proneto dan Legimin Raharjo.

Seperti diberitakan sebelumnya, kompetisi level teratas Indonesia musim depan sudah ditetapkan PSSI akan berjalan dengan diikuti 24 klub. Persik tidak termasuk ke dalamnya.
http://www.detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar