Timnas U-23 Bantai Hongkong 4-0

Tim Nasional Indonesia U-23 meraih hasil positif dalam laga uji coba pertamanya di Hongkong. Menghadapi tim Asian Games Hong Kong di Stadion Sai Tso Yang Recreation Ground, Kamis (15/9/2011), timnas U-23 berhasil membantai tuan rumah 4-0.

Gelandang Persipura, Immanuel Wanggai, menjadi bintang dengan mencetak dua gol. Gol pertama ia cetak pada menit ke-5. Adapun gol kedua ia buat pada menit ke-72. Dua gol timnas lainnya dipersembahkan Yongki Aribowo (15) dan Septia Hadi (40).
Hasil ini pun disambut baik oleh pelatih timnas U-23, Rahmad Darmawan. Namun, dia menilai komunikasi antarpemain masih perlu ditingkatkan.
"Hari ini anak-anak bermain secara terorganisasi,pressing juga cukup bagus dan efektif. Penguasaan bola juga cukup efektif, hanya komunikasi antarpemain yang perlu ditingkatkan," ujar Rahmad seperti disampaikan Media Officer Timnas, Desy Christina.
Setelah pertandingan ini, timnas U-23 Indonesia akan beruji coba dengan Hong Kong Rangers di Stadion Aberdeen Sports, Minggu (18/9/2011). Selang empat hari, "Garuda Muda" akan menjajal Kitchee FC.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar