Boaz: Tak Mungkin Tolak Timnas

Striker andalan Timnas, Boaz Solossa menegaskan tak pernah sekalipun berniat menolak panggilan untuk membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia.

"Untuk Timnas saya siap bergabung. Tidak mungkin saya menolak Timnas," tegasnya di kantor PSSI, Jumat (7/10/2011).

Ia pun mengungkapkan ketidakhadirannya dengan rekan satu timnya di Persipura, Ricardo Salampessy untuk mengikuti latihan bersama skuad Timnas adalah masalah kondisi yang tidak memungkinkan.

Ayah dua anak ini mengungkapkan setelah bermain melawan Arbil FC di perempat Final Piala AFC kondisinya tidak memungkinkan  langsung bergabung bersama Timnas.

"Saya kemarin habis main melawan Arbil FC di piala AFC, secara resmi saya sudah minta izin kepada pak Limbong dan pak Ferry Kodrat (manager Timnas). Untuk panggilan berikutnya saya dan Ricardo siap untuk Timnas," pungkasnya.


www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar