Jacksen Tiago Kritik Bob Hippy dan Bernhard Limbong

Pelatih Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago bingung dengan banyaknya perbedaan pendapat antara pengurus PSSI yang satu dengan lainnya. Kali ini perbedaan pendapat kembali terjadi antara Bob Hippy dan Bernhard Limbong terkait absennya Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy di pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

Bob Hippy selaku koordinator timnas menyatakan, dua pemain tersebut telah meminta izin kepadanya. Bahkan dia sudah mengizinkan kedua pemain tersebut untuk absen. Pernyataan berbeda dilontarkan Bernhard Limbong selaku Ketua Komisi Disiplin PSSI dan penanggungjawab timnas. Limbong menyatakan akan segera memanggil Boaz dan Ricardo untuk dimintai keterangan, dan keduanya terancam sanksi yang berat.

Hal tersebut tentu mendapat perhatian dari Jacksen F. Tiago yang menjadi pelatih kedua pemain Persipura itu. Ia meminta Bob dan Limbong satu suara terkait nasib Boaz dan Salampessy.

"Sampai sekarang saya belum berkomunikasi lagi dengan Boaz dan Ricardo karena kami masih libur. Yang jelas saya meminta Bob Hippy dan Bernhard Limbong supaya satu suara mengenai nasib kedua pemain saya itu," ujar Jacksen

"Pak Limbong kan komisi disiplin dan dia merasa urusan Boaz dan Ricardo itu bagian urusannya. Kalau menurut saya, kalau sudah meminta izin dan masih dihukum itu aneh. Seharusnya Bob Hippy dan Limbong saling koordinasi," kritik Jacksen.

http://www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar