Kick-Off Liga Prima Indonesia Terancam Molor

Laga kick-off Liga Prima 2011/2012, terancam mundur dari jadwal semula 15 Oktober 2011. Alasannya, sejumlah klub keberatan dan melayangkan protes, terkait kebijakan PSSI yang menetapkan 24 klub, yang akan menjadi partisipan kompetisi.

Hal ini disampaikan, Toni Apriliani, salah satu anggota Exco yang juga wakil ketua kompetisi. Untuk itu Toni akan memanggil CEO PT Liga Prima Widjajanto untuk membahas masalah tersebut. Selain itu, Toni juga menunggu SK soal, 24 klub, untuk mengesahkan soal penetapan 24 klub.

“Hari ini kita baru akan panggil Widjajanto untuk membahas soal ini. Rata-rata klub ISL musim lalu memprotes soal ini (24 klub),” papar Toni yang ditemui di kantor PSSI, Jakarta, Selasa (4/10/2011).

“Soal 24 klub, ya saya lihat SK-nya dulu. Kalau sudah ada SK-nya, berarti (penetapan24 klub) tak bisa diubah lagi,” sambungnya.

Kemungkinan molornya jadwal, hal ini terjadi karena klub menyatakan ketidaksiapannya. Untuk itu, PSSI dan Liga Prima akan melihat kesiapan klub-klub lagi, dalam waktu dekat.
Sementara, soal inspeksi home ground klub-klub yang akan berlaga, AFC sudah mulai menjalankan inspeksi, untuk melihat kesiapan semua klub partisipan akan kandang yang akan dipakai.

Kick-off belum pasti tanggal 15. Kalau mereka siap (Klub dan Liga Prima) ya kita akan jalankan. Soal AFC, mereka sudah ‘jalan-jalan’ untuk melakukan inspeksi,” pungkas Toni.

http://bola.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar