PSPS Pekanbaru Tolak Ikuti IPL

Ketua Harian PSPS Pekanbaru Jeffri Nazir menegaskan tidak akan mengikuti kompetisi Indonesian Premiere League (IPL) yang dikelola oleh PT Liga Primer Indonesia Sportindo (LPIS). Ia menilai kompetisis itu tidak sesuai statuta PSSI dan hasil kongres Bali.

Menurut Jeffri, seperti yang dilansir Riaupos, pihaknya akan berkomitmen mengikuti kompetisi Superliga Indonesia yang akan dikelola oleh PT Liga Indonesia. Karena PT Liga Indonesia yang dipimpin Joko Driyono belum dibubarkan oleh PSSI, sehingga tetap sah jadi pengelola resmi kompetisi PSSI.

"PSPS tetap ikut kompetisi Superliga Indonesia yang dikelola PT Liga Indonesia sesuai statuta PSSI dan hasil keputusan Kongres PSSI di Bali. Jadi PSPS tak akan ikut jadwal pertandingan yang dikeluarkan PT Liga Primer Indonesia Sportindo. Tapi, PSPS akan main sesuai jadwal ISL yang dimulai 1 Desember," ujarnya.

Jeffri menegaskan, pihaknya akan mengikuti keinginan PSSI untuk bergabung dengan kompetisi baru, dengan syarat kompetisi tersebut lahir dari kongres, bukan dari yang lain. "Kalau digelar kongres dan ditetapkan kompetisi apa itu namanya, kami akan ikut karena keputusan tertinggi adalah kongres dan itu sesuai statuta PSSI," ujar Jeffri.

http://www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar