Tak Dilepas Klub, Lilipaly Terancam Batal Perkuat Timnas

Kabar kurang baik datang dari salah satu pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, yang proses Warga Negara Indonesia (WNI) sudah selesai.

Lilipaly terancam tidak dapat memperkuat timnas U-23 di ajang SEA Games 2011. Hal itu terjadi karena FC Utrecth, klub di mana Lilipaly bermain tidak memberikan izin.

"Sebetulnya saya sudah berdiskusi dengan pelatih (Rahmad Darmawan), kemungkinan Lilipaly tidak bisa bergabung karena kendala klub. Karena, klubnya hanya berikan izin main di timnas pada kalender FIFA. Sedangkan SEA Games tidak ada dalam itu," ungkap mantan Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN) Iman Arif, kepada Bola.net, melalui pesan singkatnya.

Sementara itu, setelah tersiar kabar batalnya timnas U-23 beruji coba dengan timnas luar negeri, RD menyampaikan jika timnas Garuda Muda akan menjajal timnas Pakistan dan mungkin Timor Leste.

Walau bukan lawan uji coba yang diharapkan, RD tetap bersyukur dengan adanya kesempatan tersebut.

"Kemungkinan kami akan menjajal Pakistan di Jakarta antara tanggal 20 atau 21 Oktober. Untuk lawan selanjutnya ada kemungkinan dengan Timor Leste," tandasnya.
http://www.bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar