Tanpa Boaz, Timnas Tak Masalah


Timnas Indonesia tidak akan diperkuat bomber Boaz Solossa di pertandingan persahaatan melawan Arab Saudi. Namun menurut asisten pelatih Liestiadi, hal itu tak menjadi masalah.
‘Pasukan Garuda’ rencananya akan menggelar pertandingan persahabatan kontra Arab Saudi pada 7 Oktober mendatang di Malaysia sebagai persiapan jelang melawan Qatar dalam pertandingan lanjutan Grup E kualifikasi Piala Dunia pada 11 Oktober nanti.
Di pertandingan nanti, timnas tidak akan diperkuat bomber Solossa yang sebelumya menyatakan mundur memperkuat timnas karena merasa kelelahan setelah membela klubnya Persipura Jayapura di ajang Piala AFC
Namun menurut Liestiadi, hal itu tidak menjadi persoalan bagi timnas. Ditambahkannya, timnas memiliki banyak pemain yang mampu menggantikan posisi Boaz.
“Tanpa Boaz pun kita tak masalah. Kita memiliki banyak pemain, apalagi ada tambahan beberapa peman baru,” ujarnya seusai memimpin latihan sore timnas, Selasa (4/10/2011) WIB.
“Perkembangan pemain baru sangat bagus. Mereka bisa beradaptasi dengan baik. Apalagi, baik Yongki Aribowo, Syamsul Arif, Zulham Zamrun dan Purwaka Yudhi tidak canggung dan bagus dalam latihan. Mereka juga bisa bersaing dengan pemain seniornya,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar