Timnas Qatar tiba di Indonesia

Tim nasional sepak bola Qatar yang akan bertanding melawan tuan rumah tim nasional Indonesia dalam kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia, tiba di Terminal II, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Ahad (9/10) malam.

Timnas Qatar yang tiba menggunakan pesawat carteran langsung dari Qatar terdiri dari 22 pemain dan 7 ofisial tim. Total rombongan yang berjumlah 29 orang itu langsung diinapkan di Hotel Grand Indonesia, Jakarta.

Pelatih timnas Qatar mengungkapkan, laga kali ini merupakan kualifikasi Piala Dunia dan pertandingan penting bagi Qatar. Sementara itu, kapten timnas Qatar Bilal Mohammed khawatir, suporter merah putih akan membangkitkan semangat skuat timnas Indonesia. Namun pemain Qatar, janji Mohammed, akan memberikan permainan terbaik untuk mengantisipasi dukungan penuh tuan rumah.

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia antara tuan rumah Indonesia melawan Qatar akan digelar pada Selasa 11 Oktober 2011 besok, di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

http://www.metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar