Timnas Selidiki Absennya Boaz dan Ricardo

Manajemen tim nasional senior tengah menyelidiki soal absennya Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy dalam sesi latihan yang dimulai sejak hari Minggu (2/10/2011).

Penanggung jawab timnas Bernhard Limbong menegaskan, duo pemain Persipura ini segera dipanggil untuk menjelaskan alasan mereka tak memenuhi peraturan manajemen timnas. "Kami selidiki dulu benar tidak," ketika dihubungi, Senin (3/10/2011).

Beredar kabar mangkirnya dua pemain dari pemusatan latihan timnas karena kelelahan setelah bermain melawan klub asal Irak,  Arbil FC di laga perempat final Piala AFC belum lama ini. "(Kelelahan) itu antara lain. Kalau kelelahan itukan relatif, akan diselediki dulu, yang bersangkutan kami panggil, kami konfirmasi," imbuh Limbong.

Sebelumnya, Koordinator timnas Bob Hippy mengaku kedua pemain telah meminta izin untuk tidak mengikuti latihan bersama Bambang Pamungkas cs. Keduanya beralasan, tidak memiliki waktu liburan yang cukup dibanding dengan pemain lainnya di timnas.
Akan tetapi, Bob memastikan keduanya masih bagian dari timnas, meski pada laga kontra Qatar, 11 Oktober mendatang mereka tidak akan dimainkan.

"Mereka diistirahatkan karena memang masih kecapean. Mereka ada yang masih di kampungnya dan aksesnya sulit," terang Bob Hippy ketika dihubungi, Minggu (2/10/2011).

Keduanya baru bisa diturunkan kala timnas akan bertandang ke kandang Qatar pada bulan November mendatang.


www.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar