Widodo C Putro Jadi Mata-mata

Pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmad Darmawan, mengungkapkan rencana untuk mengirimkan asisten pelatih Widodo C Putro memata-matai permainan dan kekuatan lawan yang akan dihadapi dalam SEA Games, 11-22 November mendatang.

RD, sapaan akrab Rahmad, menjelaskan, Widodo terlebih dulu akan ke Vietnam yang kemungkinan besar segrup dengan Indonesia pada babak penyisihan. "Kami akan mengutus Widodo ke Vietnam pada 18 Oktober. Dia akan mengintip sejauh mana kekuatan tim lawan," ungkap Rahmad seusai pertandingan antara timnas U-23 dan Persiba Bantul di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (16/10/2011).

RD mengaku puas dengan variasi serangan dan kecepatan yang ditampilkan anak asuhnya dalam pertandingan yang dimenangkan timnas 3-2 itu. Meski begitu, Rahmad menilai timnya masih perlu dibenahi, terutama di sektor pertahanan.

"Kami masih lengah pada akhir-akhir pertandingan. Ini catatan khusus bagi saya. Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami empat kali kebobolan lewat bola-bola mati. Itu sebetulnya sudah kami antisipasi, tetapi ini memang masih harus diperbaiki," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar