Yongki Lengkapi Kuartet Timnas Persisam

Persisam Putra Samarinda terus menambah kekuatan. Setelah sukses mendatangkan Cristian El Loco Gonzales serta Eka Ramdani, dua pemain Timnas Indonesia dari Persib Bandung, klub berjuluk Pesut Mahakam kembali menambah amunisi.

Striker muda tim nasional Indonesia Yongki Ariwibowo, resmi merapat. Saat ini Yongki masih berada di Jakarta untuk menjalani pemusatan latihan bersama PSSI senior yang menghadapi Qatar akan turun di laga ketiga Pra Piala Dunia menghadapi Qatar, 11 Oktober mendatang. Yongki juga bergabung di PSSI U-23 yang berlaga di SEA Games.

Bergabungnya Yongki membuat Persisam dihuni empat pemain tim nasional. Selain tiga pemain baru, sebelumnya sudah bergabung stopper M Roby.

Nama Yongky Ariwibowo mencuat setelah dipanggil pelatih Alfred Riedl di ajang AFC Cup beberapa waktu lalu. Ia sempat menjadi starting line up, berduet dengan El Loco, di laga semifinal dan final. Sebuah kejutan besar, karena di Arema Malang sekalipun, pemain  kelahiran Tulungagung, 23 November 1989 ini belum lama mendapatkan tempat utama.

Musim lalu, ia mengemas lima gol dari 14 laga. Yongky akan bergabung dengan Persisam selepas mengikuti TC tim nasional. Dia langsung bertolak ke Samarinda, bukan ke Yogyakarta, tempat Persisam selama dua pekan terakhir menggelar latihan.
http://medan.tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar